Kamis, 17 September 2009

Sperma Super

http://www.premiere.com/var/ezflow_site/storage/images/list/the-love-aquatic-13-wet-and-wild-sex-scenes/13.-color-of-night-1994/44712-1-eng-US/13.-Color-of-Night-1994_imagelarge.jpg
TAK hanya perang memperebutkan kekuasaan saja. Dalam senggama pun, terjadi pertempuran antara tubuh wanita dan pria, serta antara sperma dan sel telur.

"Pria dapat menghasilkan sperma super mengalahkan pertahanan alami di dalam tubuh wanita," jelas Oren Hasson, Ahli Biologi Israel.

Studi tersebut membantah bahwa tingkat stres pada gaya hidup, polusi udara dan infeksi adalah faktor penyebab terjadinya kemandulan pada pria. Dalam studinya, Dr Hasson dari Tel Aviv University menemukan bahwa jemari wanita dapat menyebabkan masalah dalam proses pembuahan.

Berbasis pada model studi matematika. Hasson beragumentasi, tubuh wanita secara perlahan-lahan meningkatkan pertahanan biochemical yang memaksa sperma lebih kompetitif . Sehingga proses pembuahan pun membuahkan hasil baik.

"Sperma super telah dihadiahkan untuk kaum adam. Tubuh pria telah diciptakan untuk bergerak lebih cepat, lebih kuat, serta sperma mereka juga lebih agresif. Di mana sperma super lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar